Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena Indonesia

Salam para tropers Point Blank Garena Semua, ada kaba gembira nih dari Garena Indonesia, sudah pada tau belum kabarnya seperti apa ?? Wahh kalau gak tau kabar yang satu ini pastinya rugi banget deh, karena kabar yang satu ini bisa membuat sobat semua lebih cinta lagi dengan yang namanya game Point Blank, dan kabar gembira ini saya share kepada sobat semua, Nah kali ini Point Blank Garena bagi-bagi senjata gratis Yaitu Kriss S.V GRS Selama 7 hari, waww mantap sekali ni sob buat maen, Apalagi buat maen war dengan clan masing-masing.

Update Cara Mendapatkan Weapon PB Garena Gratis - Banyak sekali tips and trik yang bisa teman semua gunakan untuk mendapatkan senjata gratis di pb garena ini, Namun alangkah lebih baiknya sih gunakan yang sudah beli saja karena sensasinya itu lebih enak kalau menggunakan yang cash atau full cash sekali pun, dan cara mendapatkan senjata atau weapon free gratisan ini bisa teman semua cari di berbagai sumber di google dan pastinya lebih lengkap penjelasan dan ulasannya, Oke langsung saja baca Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena Indonesia di bawah ini ya.


Dan Ini dia sob Redeem Kode dari Kriss S.V GRS 7 Hari untuk seluruh Troopers*. Redeem kodenya sekarang di http://redeem.pb.garena.co.id dan Redeem Code hanya bisa digunakan sekali saja untuk setiap ID.Jangan lupa ya bahwa kalau kita mencapai 1 juta like, kita akan memberikan Garena Knuckle secara Permanent untuk seluruh Troopers! *Hanya berlaku untuk Troopers yang membuat ID Point Blank sebelum tanggal 16 Januari 2016 (Tanggal Point Blank Garena mencapai 500k FaceBook Like)

Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena Indonesia

Untuk cara redeem nya sobat bisa mengikuti langkah sebagai berikut :
  1. Silahkan masuk ke atau buka link http://redeem.pb.garena.co.id terus login dengan akun PB Garena
  2. Setelah masuk atau login lalu masukkan kode BGCL BT0P 36DZ IGU1 jangan sampai salah ya masukkannya.
  3. Setelah memasukkan di atas tersebut langkah selanjutnya ialah dengan meng klik tombol tukar sekarang yang ada dibawah nya tempat masukkan kode.
Selamat sobat semua telah mendapatkan senjata Kris S.V GRS Selama 7 Hari secara Gratis!!! 

Dan saya juga telah mencobanya dan ternyata hasil yang saya dapatkan itu memuaskan sekali dan saya telah screenshot seperti dibawah ini.

Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena Indonesia\

Mungkin itu saja dari saya info mengenai Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena Indonesia terbaru 2016, terima kasih atas kunjungan anda ke SOFYANEAGLE2.BLOGSPOT.COM dan bagi yang suka dengan film romantis silahkan kunjungi Film Sunshine Becomes You Full Movie dan jangan lupa setelah sobat semua mendapatkan senjata gratisnya di share dan update ya di media sosial sobat semua supaya teman-teman yang lain juga ikut menikmati senjata gratis yang satu ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan di artikel yang saya buat kali ini dan semoga bermanfaat. Untuk trik nya silahkan download catatan dibawah ini ya.
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena Indonesia"

Posting Komentar