Download Pokemon GO Apk v0.31.0 Terbaru Agustus 2016 Gratis

Pokemon GO Apk v0.29.0 Terbaru Juli 2016 Gratis

Free Download Pokemon GO Apk v0.31.0 Terbaru Juli-Agustus 2016 - Update seputar gameplay tentang pokemon go for android terbaru di bulan juli 2016 ini, Nah yang dimana game android yang satu ini merupakan game yang sangat populer dan baru saja di rilis pada tanggal 5 juli 2016 ini, Wahh kebayang kan serunya game yang satu ini, Game pokemon apk for android ini free download teman, jadi game ini dibagikan secara gratis tanpa bayar, dan untuk Ukuran dari pokemon go apk file terbaru ini ialah 58.1mb jadi tidaklah berat untuk hp yang memiliki ram standart 512mb.


Game Pokemon GO Galaxy Apk Terbaru - Untuk game ini merupakan game versi pertama yang di rilis oleh Niantic, Inc. dengan versinya yaitu 0.29.0 yang di publikasikan pada tanggal 5 juli 2016 dengan nama Pokemon Go Apk, game ini tidak hanya bisa di mainkan di android saja namun juga bisa di mainkan di iOS android, yang dimana tampilan dari game ini sangat bagus serta di lengkapi dengan fitur-fitur yang sangat menarik sekali, Nah di versi terbaru ini nantinya juga pasti akan ada juga pokemon go apk mod dengan versi yang ke berapa saya juga tidak tahu.


Pokemon GO Apk Data - Nah untuk data darigame pokemon ini untuk saat ini masih belum ada karena game ini merupakan game official terbaru, masih belum tersedia yang versi game apk mod, karena untuk game yang memiliki data obb apk itu merupakan game dengan versi mod apk terbaru, jadi bagi teman-teman yang ingin memainkan game Pokemon Go Apk Mod Terbaru silahkan bersabar terlebih dahulu ya teman. untuk cara bermain dari game ini mungkin sudah banyak yang tau bagimana memainkannya, kalau untuk cheat dari game pokemon go apk ini saya masih kurang begitu paham dengan cara penggunaan cheat nya karena game ini masih baru di rilis, tapi alangkah baiknya bermain yang murni dan bersih.

Baca Juga : Game House Terbaru 2016 Full Version Gratis

Update Download Pokémon GO APK v0.31.0 Terbaru Juli 2016 - Nah untuk update versi kali ini merupakan udpate game android Pokémon GO APK latest version dengan pembaruan tampilan yang sangat keren sampai fitur-fitur yang sangat menarik sekali untuk kita mainkan, Di versi terbaru ini memiliki ukuran 58mb yang di rilis update terbarunya pada tanggal 20 Juli 2016 kemaren ini, yang di luncurkan oleh developer Niantic, Inc. dengan kategory dari game ini adalah Adventure Game, Game Pokemon Go apk ini sudah mulai menerobos bahkan sampai mengalahkan peminat dari pemain COC dan Tahu Bulat.

Kunjungi Juga : Game Age Of Wushu Dynasty v4.0.2 Apk Terbaru

Tips and Trik Saat Main Game Pokemon Go Apk Full Free :

  • Level up Pokemon Trainers, explore your very own neighborhoods and cities to capture many Pokemon as you can.
  • Pokemon Go use your geography locations and environment, the Pokemon can be found only when you walk around. So let's go to catch some Pokemon.
  • Items collection and Pokemon gyms are found at historical and artistic landmarks. Such as museums, art installations, monuments, sculptures, and public artworks will be the place to collect items and replace your Pokeball stores.
  • Walk as far as you can. It should be 2 kilometers, 5 kilometers to get the egg which you got from Pokemon-Stop to hatch.
  • if you have more budget you really should buy Pokemon Go Plus. Nintendo announced the Pokemon Go Plus would be coming in July alongside the app, and would be priced at $34.99. Now, you can head over to Amazon and pre-order the Pokemon Go Plus.
  • Take on Gym battles and defend your Gym. As your Charmander evolves to Charmeleon and then Charizard, you can battle together to defeat a Gym and assign your Pokémon to defend it against all comers. It’s time to get moving—your real-life adventures await!

Screenshot Android Apk Games :

Pokemon GO Apk Terbaru Juli 2016 Gratis   Pokemon GO Apk Terbaru Juli 2016 Gratis

Pokemon GO Apk Terbaru Juli 2016 Gratis   Pokemon GO Apk Terbaru Juli 2016 Gratis

Catatan Sebelum Bermain :

  • This app is free-to-play and offers in-game purchases. It is optimized for smartphones, not tablets.
  • Compatible with Android devices that have 2GB RAM or more and have Android Version 4.4 - 6.0 installed.
  • Compatibility is not guaranteed for devices without GPS capabilities or devices that are connected only to Wi-Fi networks
  • Not compatible with Android devices that use Intel Atom processors.
  • Compatibility with tablet devices is not guaranteed.
  • Application may not run on certain devices even if they have compatible OS versions installed.
  • It is recommended to play while connected to a network in order to obtain accurate location information.
  • Compatibility information may be changed at any time.
  • Please visit www.PokemonGO.com for additional compatibility information. 
Mungkin itu saja dari saya mengenai Game Pokemon GO Apk v0.31.0 Terbaru Juli-Agustus 2016 Gratis, terima kasih telah berkunjung ke SOFYANEAGLE2.BLOGSPOT.COM dan bagi yang suka dengan aplikasi bbm mod apk terbaru silahkan kunjungi Kumpulan BBM Mod Apk Agustus 2016 Gratis dan untuk game nya silahkan download di link yang telah saya sediakan dibawah ini. Kunjungi Juga Download Lagu Mp3 Terbaru dan Terlengkap 2016 

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Pokemon GO Apk v0.31.0 Terbaru Agustus 2016 Gratis"

Posting Komentar